LEICESTER IMBANG LAWAN CHELSEA DENGAN HASIL 2-2

Leicester tetap unggul 8 poin atas Chelsea di urutan keempat setelah hasil imbang 2-2 yang kacau-balau di King Power Stadium.

Dengan kedua belah pihak berusaha untuk meningkatkan harapan 4 besar mereka, Chelsea memimpin 2 menit setelah babak pertama melalui Antonio Rudiger.

Namun, Leicester berada di belakang hanya selama 8 menit ketika upaya Harvey Barnes yang dibelokkan kemudian membawa mereka level sebelum Ben Chilwell memanfaatkan kesalahan dari Willy Caballero, yang diunggulkan di depan Kepa Arrizabalaga.

Gol terus datang ketika Rudiger mengulang sundulan atas Kasper Schmeichel untuk membawa level Chelsea pada menit ke 71, tetapi masih ada waktu bagi Barnes untuk menolak peluang emas untuk memberi Leicester ketiga poin, mengirim bola melebar dari tiang jauh dengan gol atas rahmatnya.

Itu berakhir kuadrat setelah babak kedua panik saat Leicester pindah 15 poin dari Manchester United di tempat kelima.

Namun, United yang sekarang 7 poin di belakang Chelsea, memiliki kesempatan untuk memotong kesenjangan ketika mereka menghadapi Wolves.

Leicester yang berada di kaki belakang untuk sebagian besar babak pertama dan mereka berpegang teguh pada permainan karena Chelsea mendominasi tanpa banyak hadiah ini.

Callum Hudson-Odoi melewatkan tendangannya ketika dihadapkan dengan peluang yang sangat baik untuk melepaskan tembakan ke gawang, sementara Tammy Abraham gagal mendapatkan sentuhan pada umpan silang mengundang Reece James dari jarak yang sangat dekat.

Abraham kemudian berpikir bahwa dia seharusnya mendapat penalti setelah 20 menit ketika dia turun di bawah tantangan dari Caglar Soyuncu tetapi itu setelah pemeriksaan VAR harus banding dilambaikan itu.

Leicester tidak dapat menemukan ritme mereka, tetapi mereka mendapat peluang bagus sebelum jeda ketika Ayoze Perez mencegat umpan Cesar Azpilicueta. Dia memasukkan bola ke lintasan Vardy tetapi Caballero waspada akan bahaya, membuat blok yang begitu cerdas dengan kakinya untuk menyangkal mantan pemain depan Inggris itu.

Chelsea akhirnya mendapatkan terobosan 57 detik setelah jeda ketika sudut Mason Mount ke sudut jauh dipimpin oleh Rudiger untuk gol pertamanya untuk The Blues sejak Oktober 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *