SHREWSBURY IMBANG LAWAN LIVERPOOL DENGAN HASIL 2-2

Pengganti Jason Cummings adalah pahlawan 2 gol karena Shrewsbury menghasilkan serangan balik yang menakjubkan untuk bermain imbang 2-2 dengan Liverpool di babak keempat Piala FA.

Selesai awal Curtis Jones diikuti oleh gol Donald Love di detik-detik pembukaan babak kedua telah berusaha untuk memastikannya bagi para pemimpin Liga Premier sebelum dibuka.

Josh Laurent memenangkan penalti di pertengahan babak kedua yang Cummings dikonversi dan penyerang kemudian berlari melalui untuk mendapatkan replay untuk sisi League One.

Jurgen Klopp menoleh ke Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk mencari seorang pemenang, tetapi Shrewsbury memiliki nilai bagus dan berusaha keras untuk mendapatkan sepertiga dari mereka dengan dasi piala yang mendebarkan.

Itu adalah tim yang sangat berubah dari Klopp seperti yang diharapkan, tetapi tidak ada kekurangan kualitas dengan Fabinho dan Joel Matip kembali setelah cedera.

Fabinho tampak goyah dalam 45 menit pembukaan tetapi ada banyak kelas yang dipertunjukkan di tempat lain seperti yang terlihat jelas dalam persiapan untuk gol pembuka.

Penandatanganan Januari Takumi Minamino menahan bola dengan baik sebelum memberi makan penyerang Pedro Chirivella yang mengesankan dan umpannya yang bagus membuat Jones mencetak gol.

Ini adalah penampilan kedua berturut-turut yang dicetak Jones setelah golnya yang mengejutkan melawan Everton di babak ketiga dan dia tampak cerah sekali lagi.

Tapi ketika Liverpool sepertinya bisa lolos, tim Shrewsbury Sam Ricketts menunjukkan bahwa mereka adalah ancaman terhadap serangan balik melalui Callum Lang dan Sean Whalley.

Adalah Whalley yang memiliki peluang terbaik setelah Fabinho dicopot tetapi ketika satu-satu dengan Adrian itu adalah kiper yang mengalahkan dia dengan blok yang bagus.

Segera setelah itu, Whalley pergi lagi menyusuri saluran kiri tapi kali ini dia hanya bisa melepaskan tembakan kaki kirinya melebar dari tiang jauh Adrian dan peluangnya hilang.

Shrewsbury pasti merasa seperti kesempatan mereka telah pergi ketika Cinta entah bagaimana mengelus bola melampaui kipernya sendiri dalam beberapa detik setelah mulai kembali.

Tapi itu membuktikan katalisator untuk dorongan baru dari tim tuan rumah dan meskipun Lang melihat tembakan berhasil diselamatkan oleh Adrian, gol itu tercipta di pertengahan babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *