Ungkap kandungan kalori Pada Kopi Susu yang Sedang Hits

Ungkap kandungan kalori Pada Kopi Susu yang Sedang Hits

Minuman kekinian pada saat ini jadi salah satu minuman yang sedang disukai oleh anak muda.selain minuman thai tea yang berasal dar thailand,minuman kekinian kopi susu bermacam rasa juga miliki minat yang tidak kalah banyak yang disukai.

Pada saat hadirnya minuman kopi susu kekinian telah hadir berbagai macam varian rasa yang bisa di pilih.akan tetapi,tahu kah anda kalau konsumsi kopi susu secara berlebihan bisa timbulkan beberapa macam dampak yang buat bahaya pada tubuh kita.

Dibawah ini terdapat beberapa fakta yang menyangkut kopi susu yang sedang hits serta bahaya nya.

Kopi susu Hits

Bagi setiap orang yang meminum kopi merupakan salah satu hal yang harus di lakukan tiap hari.akan tetapi,sebelum anda pesan kopi,lebih baik anda mengetahui dahulu apa saja komposisi pada kopi yang anda pesan,karena bisa saja anda mungkin saja timbun lemak serta menyebabkan oenyakit dalam tubuh anda.kopi susu yang kekinian saat ini memiliki komposisi seperti kopi,susu,gula putih.

Kopi atau Espresso

Salah satu kopi yang tersedia adalah espresso yang dibuat dari biji kopi yang di giling dengan sembur an air panas.espresso sendiri miliki kandungan kafein yang sangat tinggi,akan tetapi tak miliki nilai gizi yang pasti.1 gelas espresso miliki kandungan lima gram kalori,80 sampai 120 kafein serta 0 protein.

Seorang gizi catherine collins mengatakan kalau espresso miliki manfaat untuk turunkan berat badan.dikarenakan kandungan kafein nya bisa rangsang sistem sarap pusat serta tingkatkan kinerja sebelum lakukan olahraga.

Susu

Susu miliki manfaat yang banyak dikarenakan kandungan pada kalsium yang bantu per kembangan tulang serta gigi.selain hal tersebut,calsium pada susu juga bantu proses pembekuan darah.

Akan tetapi,susu yang telah di campur dengan kopi tak akan miliki kadar calsium yang maksimal.susu yang di konsumsi dalam kadar yang banyak bisa menyebabkan hal buruk pada kesehatan tubuh kita.

Susu yang sudah di campur pada kopi miliki kalori yang beda serta tergantung dari susu nya juga.untuk susu jenis full cream miliki 20 kalori,sedang kan susu non lemak miliki 75 kalori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *