CHELSEA MEMLIBASKAN 3-0 DARI BURNLEY

Chelsea melewati Burnley dengan kemenangan 3-0 yang meyakinkan di Stamford Bridge, mengakhiri 2 pertandingan kandang Liga Premier tanpa gol.

Sisi Frank Lampard telah dikalahkan oleh Southampton dan Bournemouth dalam pertemuan liga kandang mereka baru ini, tetapi tidak pernah tampak seperti kehilangan kali ini, bahkan ketika Jeff Hendrick mengangguk rumah di menit ke 18, yang secara benar dikesampingkan karena offside oleh hakim garis dan VAR.

Jorginho pada menit ke 27 dikonversi dari titik penalti tidak lama kemudian, dengan Tammy Abraham di menit ke 38 menggandakan keunggulan sebelum babak pertama. Callum Hudson-Odoi dari menit ke 49 membawa pulang yang ketiga untuk gol pertamanya di Liga Premier, yang diberikan setelah cek singkat dari VAR.

Chelsea tetap di urutan keempat setelah kemenangan mereka, unggul 5 poin dari Manchester United, sementara Burnley kehilangan pertandingan keempat berturut-turut di Liga Premier dan 4 poin di atas tempat degradasi di urutan ke-15, meskipun sejumlah tim di bawah mereka masih akan bermain akhir pekan ini.

Chelsea yang memulai permainan dengan sangat baik dengan adanya Charlie Taylor dan Ben Mee melemparkan tubuh mereka di jalan beberapa upaya Willian dalam pertukaran pembukaan, tetapi itu Burnley yang memiliki bola di gawang pertama. Mee mengangguk tendangan bebas di muka gawang, yang menuju rumah Hendrick, tetapi bendera hakim garis langsung dinaikkan karena offside. VAR memeriksa keputusan dan menyetujui, dengan tujuan yang tersisa dianulir itu.

Tepat sebelum tanda setengah jam, dan Chelsea akhirnya mengambil keuntungan dari tekanan babak pertama mereka. Mereka dianugerahi penalti karena Willian dijebloskan ke dalam area oleh Matt Lowton, yang langsung mengangkat tangannya setelah meminta maaf ketika wasit Kevin Friend menunjuk ke titik penalti. Itu adalah konversi keren dari Jorginho juga, yang mengirim kiper Nick Pope dengan cara yang salah.

Chelsea menggandakan keunggulan mereka di menit ke 38 dengan gol yang diambil dengan begitu baik. Reece James menembakkan umpan silang ke area dari sisi kanan dan Abraham naik di atas 2 spidolnya untuk memberi sundulan melewati tangan Paus yang terulur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *