Pemain Top dan Terbaik Dari Kompetisi Bundesliga Musim Ini

Pada musim ini yang keluar sebagai juara Bundesliga tentunya tim Bayern Munchen soalnya mendominasi dalam beberapa tahun terakhir. Sedangkan untuk posisi lainnya ada Borussia Dortmund,RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach sama-sama melakukan persaingan pada musim ini akan tetapi mereka berempat akan masuk pada kompetisi Liga Champions musim depan. Tentunya yang menarik pada musim ini bisa kita lihat kemampuan para pemain muda berbakat yang sama-sama bersaing dalam kompetisi untuk menjadi siapa yang paling konsisten dan produktif dalam hal mencetak banyak. Berikut nama-nama pemain yang menarik yang bakal kita bahas kali ini soalnya memang tampil sangat cemerlang dan bagus pada musim ini.

1. Robert Lewandowski
Merupakan pemain terbaik yang dimiliki Bayern Munchen sebagai sosok penyerang yang tangguh soalnya musim ini dirinya sudah mencetak 34 gol dari 31 pertandingan. Tentunya perolehan angka itu menjadikan dirinya sebagai pemain luar jerman yang berhasil mencatatkan torehan gol terbanyak dalam satu musim. Sebagai dari hasil kerja kerasnya itu dirinya sudah mengoleksi sepatu emas kelima kalinya dalam karier sepakbolanya di Bundesliga.

2. Erling Braut Haaland
Merupakan pemain baru yang didatangkan oleh Borussia Dortmund pada musim ini tentunya kehadirannya sangat mempengaruhi jumlah gol disetiap pertandingan. Dortmund sendiri memang sering tampil hebat dan selalu mencetak banyak gol kegawang lawannya itu sebabnya dirinya baru bergabung sudah bisa melepaskan 13 gol pada 15 pertandingan. Apalagi usianya yang masih muda bisa menjadi modal untuk masa depan Dortmund apalagi dirinya banyak sekali menjadi incaran klub-klub top eropa terutama Real Madrid.

3. Timo Werner
Merupakan pemain jerman yang sukses bersama klub RB Leipzig soalnya musim ini meski tidak menjuarai gelar akan tetapi membantu timnya bisa masuk kedalam empat besar klasemen Bundesliga. Penyerang yang sudah mencatatkan namanya sebanyak 28 gol dan tentu pada akhir musim ini dirinya dikabarkan sudah berada di Premier League bermain untuk Chelsea pada musim depan dan akan menambah keseruan dan persaingan semakin ketat disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *