Akhir Musim Liverpool Melepas Beberapa Pemain Yang Tidak Cocok di Anfield

Pada saat ini memang pelatih Jurgen Klopp sudah menjadikan Liverpool sebagai klub yang sukses dalam beberapa musim terakhir. Dimana untuk pertama kali mereka kembali juara trofi Liga Champions musim lalu dan pada musim ini mereka akan mengamankan gelar juara Premier League. Pastinya itu semau berkat hasil kerja sama antara pemain dan sang pelatih yang membuat mereka sangat solid dan berkembang saat melakukan pertandingan-pertandingan selama ini. Untuk membangun The Reds memang terlihat dari hasil latihan yang diberikan Klopp kepada sang pemain yang dimana ada yang sampai menjadi pemain terbaik dan yang pasti tidak semua harapan itu didapatkan dari semua pemainnya yang jelas pasti ada yang nasibnya tidka beruntung saat bermain di Anfiled . Apalagi sekarang banyak sekali persaingan antara pemain akademi dan pemain yang barusan mereka dapatkan untuk berlomba siapa yang akan menjadi pemain inti selama membela Liverpool tersebut. Jadi banyak yang merasa kecewa dan tidak mendapatkan tempat jadi sebaiknya harus angka kaki dari markas mereka pada musim depan agar bisa mengembangkan karier sepakbolanya diklub barunya.

1. Xherdan Shaqiri
Pemain yang didatangkan dari klub Stoke City dengan tujuan untuk bisa memberikan ruang kosong kepada pemain posisi sayap pada tahun 2018. Pemain asal negara Swiss itu memang hanya mendapatkan beberapa kesempatan bermain sebagai pemain utama dan sisanya hanya dijadikan pemain cadangan jika memang ada pemain yang cedera maka dirinya yang akan masuk menggantikan. Tentunya dirinya lebih memilih mencari klub baru pada musim depan agar bisa bermain dan mendapatkan jam waktu yang banyak agar bisa berkembang menjadi pemain yang hebat kedepannya.

2. Divock Origi
Saat ini memang yang menjadi pemain andalan dilini depan ada pemain Roberto Firmino,Mo salah dan Sadio Mane. Mereka bertiga memang menjadi mesin gol untuk kejayaan Liverpool meskipun ada Origi namun dirinya kebanyakan menjadi pemain pelapis yang dimana biasanya untuk pemain yang mengalami cedera atau hanya masuk pada waktu babak kedua tinggal sepuluh menit. Jadinya memutuskan sang pemain untuk punya niat pergi untuk melanjutkan karier sepakbolanya apalagi usianya yang masih muda jadi masih punya jalan yang masih panjang menantikannya.

3. Naby Keita
Merupakan gelandang yang dibeli untuk menjadikannya sebagai gelandang yang produktif dalam urusan menguasia sisi tengah dari The Reds. akan tetapi tidak sesuai dengan harapan yang di inginkan sebab fakor cedera yang menjadikannya sulit untuk mendapatkan posisi sebagai pemain yang punya potensi membangun kekuatan tengah dari Liverpool jadi nampaknya namanya akan masuk dalam daftar penjualan pemain pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *