Beberapa Cara Hadapi Pasangan Egois

Beberapa Cara Hadapi Pasangan Egois

Mempunyai pasangan egois serta hanya maunya menang sendiri saja tentu butuhkan rasa sabar yang ekstra.adakal nya mungkin kamu akan rasakan lelah dengan semuanya yang dia inginkan.

egois itu bukanlah masalah yang beasar.yang jadi maslahnya merupakan saat ke egoisan itu di sampaikan dengan cara ledak ledakan,kalau relah terjadi maka tinggal kita mencari cara agar gimana kamu untuk tanggapin nya.

Jose aditya selalu ingatkan,pada saar seorang yang memiliki sifa egois,dapat di artikan kalau ia belum terlalu matang untuk hal emosional.maka dari itu,dibawahini akan dapat kamu lakukan untuk hadapi saat punya pasangan yang bersifat egois.

1 Sikap yang lebih tenang

Ke matangan emosional tak bisa di kaitkan dengannya umur,maka hal tersebut tidak heran kalau pasangan kamu yang ter lihat sudah cukup dewasa dari fisiknya,dapat aja dia masih simpan peri laku seperti anak anak.

Kamu tidak dapat samakan peri laku kamu dengan pasangan kamu.kalau ia marah dan menginginkan sesuatu,bukanlah hal yang pas kalau kamu balasnya dengan egois juga.

2 Tegas terhadap batasan

Didalam ke egoisan,pastilah terdapat hal yang akan kuras rasa sabar kamu,se makin banyak nya konflik pada hubungan kamu,yang kamu perlukan adalah memahami garis yang tidak boleh ia langgar atau lewat.

3 Mencari tahu

Selalu sadari ia kalau pola pikirnya yang tidak benar sampai kamu tak dapat menerimanya.dan disamping tersebut,kamu perlukan untuk gali gimana pola asuh nya yang bisa bentuk cara pikir seperti itu.

Egois itu bukanlah salah akan tetapi yang salah adalah pola pikir nya.menurut jose kedua nya merupakan hal yang beda.kamu dapat bantu ubah pola pikiran,salah satu nya dengan bantuan seorang yang profesional misal nya psikolog dan sejenisnya.

4 jangan pernah ubah dirinya

Tiap orang miliki peluang untuk berubah,biar itu baik maupun buruk.kalau kamu telah coba untuk terus menurus sabar serta nurut untuk menjadi baik untuk lakukan demi hubungan kamu dan ia,perlulah kamu ingat bukan menjadi tugas kamu untuk ubah dirinya akan tetapi dia akan bisa ubah dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *