seasong

DORAEMON AKAN DAPATKAN ADAPTASI GAME PADA NINTENDO SWITCH

Sebuah kolaborasi yang tidak pernah kira perkirakan memang bisa menjadi sebuah gebrakan besar untuk dan tentu saja sang Developer Marvelous yang tahu betul dan memanfaatkan kepopuleran dari Franchise darei Doraemon yang sudah begitu terkenal bahkan sampai saat ini dan telah dinobatkan menjadi kartun of the year yang sudah tidak perlu diragukan lagi dari kapasitas dari seri kartun pada tahun 70 an tersebut dan tentunnya akan tidak dapat anda lewatkan dalm memainkan game yang satu ini. Dengan tampilannya dan juga spesifikasi yang tidak begitu tinggi tentu nya untuk kalian yang memang penggemar seri Doraemon tidak akan melewatkan bgeitu saja untuk dapat memainkan game yang satu ini.

karena pertama kalinya game ini sudah terlebih dahulu dirilis untuk Platform Nintendo switch dan juga saat ini mereka yang sudah membuat Versi Pc nya yang saat ini memang banyak Para penggemar yang sangat antusias untuk dapat memainkannya juga pada pc. game ini nantinnya akan menjadi game yang begitu istimewa mengingat game Dengan judul Doraemon : Story of Season ini akan menjadi gebrakan untuk mereka hadirkan pada PC nantinnya. melihat lebih jauh mengenai spesifikasi yang akan mereka tawarkan untung saja dengan demikian anda yang sudah dapat memainkan game ini dengan minimal Spesifikasi pada perang Pc anda.

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 SP1 64-bit or Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core2 Duo E8400 or AMD Phenom II X2 550
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce 9800 GTX+ or Radeon HD 3870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 750 MB available space
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset
    Konon game Doraemon: Story of Seasons saat ini sudah dapat anda pre order di Steam hanya dengan harga 339 ribu rupiah yang mereka tawarkan di pasaran. jadi jangan sampai anda yang memang pecinta Doraemon jangan melewatkan bgeitu saja ya untuk mendapatakan seri game yang baru pertama kali mreka buat untuk game di Steam dengan segudang petualangan yang begitu seru tentunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *