gungrave-vr

BANGKITNNYA GAME GUNGRAVE DENGAN ACTION YANG MENARIK

Bagi kalian yang sudah tidak asing dengan game yang satu ini ternyata mereka yang sempat melejeti pada tahun 2002 lalu sebagai game dengan peringkat terbaik pada tahun itu dengan kemungkinan mereka yang ingin mengembangkan game ini untuk menjadi sebuah game baru dengan dipadu dengan begitu Fresh dan juga lebih mendetail untuk dijadikan sebuah proyek terbau nantinnya. Para Fans sangat begitu antusisa dengan apa yang akan menanti mereka nantinnya.

Dengan adannya rencana pembuatan The Next Game dari Gun Grave fans merasa mereka yang sudah menanti untuk memainkan game ini sudah sangat lama bahkan sudah menanti 14 tahun dan saat ini mereka sudah mengaku ingin membuat lanjutan dari seri game ini. Game ini lebih Fokus dengan tema Thrid Person Shooter dan melihat pasar dalam game dengan kategori tersebut memang sudah tidak asing lagi dengan genre Tersebut. Sebut saja game yang sudah lebih Dulu sukses di pasaran dan berbuah manis yaitu PUBG dan juga game yang berjudul Overwatch yang begitu sukses di pasaran game saat ini.

Dengan bermodalkan dengan pendahulunnya dan juga kesuksesan pada masa tahun 2002 mereka siap untuk memberikan tampilan baru dan juga konsep yang baru untuk membuat para fans fans yang sudah mennunggu lama untuk memainkan game ini tidak akan kecewa untuk itulah dengan Proyek yang di buat oleh Devloper Iggymob mereka akan memberikabn judul dengan Gungrave: G.O.R.E. dan akan hadir di konsol Next Gen dan juga Ps4 yang memang sangat sukses membuat lahirnnya game terbaik saat ini dan diikuti dengan Ps5 yang sudah memberikan banyaknnya rumor untuk membuat game masa depan untuk itulah game ini mmemang masih dalam tahap perencanaa dan bisa kita perkirakan game ini akan mereka buat nntinnya pada paruh kedua di tahun 2020 akan mereka manfaatkan Tokyo game di ajang tersebut mereka yang akan membuat screenshoot dan cuplikan gameplay dari game ini tentunnya. untuk kalian yang sudah tidak sabar emainkan game ini wajib untuk membeli dengancara pre order ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *