kulit kentang

TERNYATA KENTANG YANG TIDAK DIKUPAS MILIKI BANYAK MANFAAT

Siapa yang tidak tau jika Kentang memang termasuk makanan sehat. Sayuran yang di tanam dan dipetik langsung tentu saja ini merupakan makananan yang asli dan alami bahkan Kentang juga dapat mewakili dan mengganti makanan pokok kita lho yakni nasi. karena kentang yang memang diolah tergantung selera masing masing banyak yang membuat kentang secara dimasak digoreng atau dicampur dengan berbagai makanan dan apapun yang anda campur tentu saja kentang merupakan bagian dari makanan yang sehat untuk itulah perbanyak konsumsi Kentang yang memang baik untuk tubuh kita.

Namun ada satu hal yang tidak pernah kita sadari yaitu kentang yang tanpa dikupas hanya perlu dibersihakan dengan air panas itu memilik banyak manfaat bagi tubuh kita sebab kulit kentang itu sangat rendah kalori nya dan membantu organ kita lebih lancar pada saat mengelola makan dan juga dapat membantu stabilkan peredaran darah serta menjaga tulang kita agar lebih kyat dan juga membantu kekebalan tubuh kita lo.

kita tentu ingin memiliki tubuh yang sehat nah dengan memakan kulit kentamng berserta isinnya dapat melancarkan pencernaan kita dan akan tetap stabil dan kita tidak perlu takut untuk tidak bisa BAB dan juga sebagainnya. terlebih untuk menjaga tulang kita lebih kuat dan juga menambah kalsium, tembaga besi dan seng karena kalium pada kulit kentang juga memiliki efek menguntungkan pada sistem agar peningkatan kepadatan mineral tulang. Bukan itu saja bahkan mampu melindungi tubuh kita dari penyakit dan juga infeksi kulit kita juga akan lebih berseri suasana hati juga akan lebih segar karena otak dabn juga sistem saraf dari tubuh kita sangat membutuhkan asumsi kolin untuk membantu kita mengontrol otot dan serta tulang lebih baik dan terhindar dari Osteoporosis dimana tulang kita tidak bongkok nah begitu banyak manfaat yang jarang diketahui untuk itulah boleh dicoba memakan tanpa mengupas kulit kentang itu agar bisa kita rasakan manfaat dari kulit kentang ini lho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *