Beberapa Hal Yang Membuat Anda Sering Bad Mood

Pastinya dalam anda menjalani kehidupan anda pernah merasakan dimana diri anda memiliki bad mood yang parah, semua hal kegiatan yang anda lakukan tidak memiliki hasil yang memuaskan anda, dengan begitu secara tidak langsung hal tersebut bisa membuat diri anda merasa tidak enak dan uring uringan tanpa ada kejelasan yang jelas.

Tapi tahukah anda bahwa perasaan bad mood anda tersebut bisa saja muncul akibat perilaku anda sendiri, salah satu penyebabnya adalah dengan anda yang masih belum memiliki pengaturan diri dengan benar, dan juga anda tidak memiliki prinsip dalam menjalani hidup.

Lalu pastinya anda penasaran bukan hal hal apa saja yang bisa membuat anda menjadi badmood, dengan artikel ini akan memberikan anda beberapa penyebab anda bisa menjadi badmood, simak sampai habis yah.

1. Membahagiakan orang lain
Hal yang mungkin saja bisa membuat anda bad mood seharian karena perilaku diri anda sendiri adalah dimana anda yang memilih untuk membahagiakan orang lain daripada membahagiakan diri anda sendiri, kita ambil contoh seperti ada orang yang meminta bantuan kepada anda, dan anda tahu bahwa pekerjaan tersebut akan memberatkan anda dan di sisi lain untuk bisa membahagiakan orang tersebut anda memilih untuk membantu mereka nah hal ini lah yang bisa membuat diri anda menjadi badmood.

2. Sudah candu dengan media sosial
Perkembangan teknologi yang terjadi sekarang ini sudah tidak bisa dipisahkan lagi dengan media sosial. bahkan ada produk produk perkembangan teknologi seperti platform platform media sosial yang sudah menjadi seperti kebutuhkan pokok oleh beberapa orang.

Apabila anda tidak bisa memilah informasi yang terdapat di media sosial anda dengan begitu media sosial dapat menjadi salah satu penyebab anda menjadi bad mood seharian , karena anda yang sudah menjadi seseorang pecandu media sosial yang pastinya tidak bisa lepas dari hal tersebut.

3. Membandingkan diri anda dengan orang lain
Manusia yang terlahir didunia ini pastinya akan memiliki perjalanan hidup yang berbeda satu sama lain, dengan begitu anda tidak bisa menyamakan perjalanan hidup anda atau membandingkannya dengan jala kehidupan orang lain, dengan begitu anda yang sering melakukannya kegiatan tersebut merupakan hal yang bisa membuat anda menjadi badmood.